Jumat, 04 Oktober 2019

Bagaimana Mengetahui Lokasi Pacar dengan mudah







Mengetahui lokasi seseorang terkadang dibutuhkan, bisa karna kita curiga atau khawatir, dan zaman sekarang ponsel salah satu yang tidak pernah lepas dari seseorang, maka dari itu akan sangat mudah melacak seseorang dengan melacak ponselnya.

Melacak ponsel biasanya perlu keahlian khusus, tetapi pada era digital ini, semua bisa melakukannya bahkan orang awampun dapat melakukannya, karna perkembangan teknologi ini kita dapat terbantu. dengan hanya bermodalkan posel yang terhubung dengan internet kita dapat mengetahui posisi pasangan kita.

Untuk kali ini saya akan menjelaskan bagaimana mengetahui lokasi pacar atau pasangan kalian dari ponsel dengan menggunakan email dari pasangan kalian.

sebelum memulainya ada beberapa syarat mutlak yang harus dipenuhi untuk cara ini.
1. Harus mengetahui email dan password yang digunakan dalam ponsel target.
2. Ponsel yang akan dilacak harus keadaan On.
3. Keadaan GPS ponsel target aktif.

Langkah-Langkahnya:

1. Login ke Find My Device dengan email google yang terkoneksi dengan ponsel target.
Yap ini adalah layanan dari google sendiri, jika ini dibilang hack, menurut saya pribadi tidak, karna ini adalah layanan resmi yang bisa digunakan siapa saja.

2. Pilih Ponsel target / ponsel yang digunakan pasanganmu

Cara Melacak Lokasi Pacar


Untuk contoh ini saya menggunakan Email saya sendiri, karna email saya login juga di ponsel pacar saya, jadi bisa pake email sendiri. gambar diatas menunjuka ada 3 device yang login dengan email saya, Merek Ponsel pacar saya sendiri adalah Oppo A37f.

Ketika kita memilih device yang berada pada kiri atas, bagian kanan akan menunjuka lokasi dimana device itu berada, contoh diatas adalah Bandung, kalian bisa kok zoom out sampai lokasi jalannya. dan selamat anda mengetahui lokasi pasangan anda.

Fungsi Lain Find My Device

Menurut saya pribadi dibuatnya Find My Device bukan untuk stalking pacar atau pasangan sendiri, melainkan untuk keamanan data dari device kita.

karna fungsi di Find My Device tidak hanya untuk mengetahui lokasi ponsel tetapi ada lainnya, seperti

1. Putar suara

Fungsi ini digunakan ketika kita lupa dimana ponsel kita, walaupun mode silent ponsel akan tetap berbunyi.

2. Amankan Perangkat

Fungsi ini bertujuan untuk me-Logout email kalian pada device itu sendiri, sehingga ketika hilang, orang lain tidak bisa menggunakan email kalian.

3. Hapus Perangkat

Bisa dibilang fungsi ini digunkan untuk instal ulang ponsel kalian, jika ponsel kalian tercuri atau hilang dan ada data penting didalamnya, lebih baik menggunakan fungsi ini untuk keamanan data kalian sendiri.

saya sendiri pernah melakukan ini sekali karena ada data penting yang berada di ponsel saya yang hilang.

Gunakan dengan bijak, setiap orang punya privasi masing-masing temasuk pacar kalian, penggunaan Find My Device ke pacar saya sendiri ketika di pulang kerumah dan dalam waktu tertentu belum ada kabar, karna dasar dari khawatir.



Comments


EmoticonEmoticon